Ketika membeli peluang bisnis yang tidak termasuk properti komersial, peminjam harus menyadari bahwa opsi pinjaman bisnis akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan pembelian bisnis yang dapat diperoleh dengan pinjaman properti komersial. Situasi bermasalah ini terjadi karena tidak adanya real estat komersial sebagai jaminan untuk pembiayaan bisnis ketika membeli peluang bisnis. Dalam hal mengatur pinjaman usaha, upaya untuk membeli peluang usaha hampir peluang usaha selalu digambarkan oleh peminjam komersial sebagai hal yang sangat membingungkan dan sulit.

Komentar dan saran dalam laporan ini mencerminkan kondisi pembiayaan bisnis yang sering ditawarkan oleh pemberi pinjaman besar yang bersedia memberikan pinjaman bisnis untuk membeli peluang bisnis di sebagian besar Amerika Serikat. Ada kemungkinan situasi di mana penjual akan mendanai akuisisi peluang bisnis secara pribadi, dan bukan maksud kami untuk membahas kemungkinan pinjaman bisnis tersebut dalam laporan ini.

PELUANG BISNIS STRATEGI PINJAMAN BISNIS:

Membeli Peluang Bisnis – Panjangnya Pembiayaan Bisnis yang Harus Diantisipasi

Kondisi pembiayaan bisnis untuk membeli peluang bisnis akan sering kali melibatkan periode amortisasi yang berkurang dibandingkan dengan pembiayaan hipotek komersial. Jangka waktu maksimum sepuluh tahun adalah tipikal, dan pinjaman bisnis kemungkinan besar membutuhkan sewa komersial yang sama dengan jangka waktu pinjaman.

PELUANG BISNIS STRATEGI PINJAMAN BISNIS:

Biaya Suku Bunga yang Diharapkan untuk Membeli Peluang Bisnis

Kisaran kemungkinan untuk membeli peluang bisnis adalah 11 sampai 12 persen dalam keadaan tingkat suku bunga pinjaman komersial saat ini. Ini adalah tingkat yang wajar untuk pinjaman peluang bisnis karena tidak jarang pinjaman real estat komersial berada di area 10-11 persen. Karena kurangnya properti komersial untuk jaminan pemberi pinjaman dalam transaksi peluang usaha kecil, biaya pinjaman bisnis untuk memperoleh bisnis secara rutin lebih tinggi daripada biaya pinjaman properti komersial.

PELUANG BISNIS STRATEGI PINJAMAN BISNIS:

Harapan Uang Muka untuk Membeli Peluang Bisnis

Uang muka tipikal untuk pembiayaan bisnis untuk membeli peluang bisnis adalah 20 hingga 25 persen tergantung pada jenis bisnis dan masalah terkait lainnya. Beberapa pembiayaan dari penjual akan dianggap membantu oleh pemberi pinjaman komersial, dan pembiayaan penjual juga dapat mengurangi persyaratan pembayaran uang muka peluang bisnis.

PELUANG BISNIS STRATEGI PINJAMAN BISNIS:

Alternatif Refinancing Setelah Membeli Peluang Bisnis

Istilah pinjaman komersial penting yang diharapkan ketika memperoleh peluang bisnis adalah bahwa pembiayaan peluang bisnis refinancing secara rutin akan lebih bermasalah daripada pinjaman bisnis akuisisi. Saat ini terdapat beberapa program pembiayaan bisnis yang sedang dikembangkan yang kemungkinan besar akan meningkatkan alternatif pembiayaan kembali bisnis di masa depan. Sangat penting untuk mengatur persyaratan terbaik saat membeli bisnis dan tidak bergantung pada kemungkinan pembiayaan kembali peluang bisnis sampai opsi pembiayaan komersial baru ini diselesaikan.

PELUANG BISNIS STRATEGI PINJAMAN BISNIS:

Membeli Peluang Bisnis – Yang Harus Dihindari Pemberi Pinjaman

Pemilihan pemberi pinjaman komersial mungkin merupakan fase terpenting dari proses pembiayaan bisnis untuk membeli bisnis. Tugas yang sama pentingnya adalah menghindari pemberi pinjaman yang tidak dapat menyelesaikan pinjaman komersial untuk membeli bisnis.

Dengan menghilangkan pemberi pinjaman bermasalah seperti itu, peminjam bisnis juga akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menghindari banyak masalah pinjaman bisnis lain yang biasanya dialami saat membeli bisnis. Pendekatan proaktif untuk menghindari pemberi pinjaman bermasalah dapat memiliki manfaat ganda karena akan berkontribusi pada kondisi keuangan jangka panjang dari bisnis yang diakuisisi dan keberhasilan akhir dari proses pinjaman komersial.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *