“Membangun rumah Anda sendiri adalah dorongan utama, salah satu dorongan genetik universal seperti kebutuhan untuk menafkahi keluarga Anda.” – Kevin McCloud

Jika Anda ingin membangun rumah Anda, itu melambangkan kebutuhan Anda untuk melindungi keluarga Anda. Nenek moyang kita membangun rumah sendiri dan menyediakan atap untuk keluarga mereka. Tapi, mungkinkah di dunia sekarang ini?

Apakah Anda pikir Anda bisa melakukannya?

Anda mungkin berada di industri konstruksi, Jasa Kontraktor Bangun Rumah Blitar tetapi apakah Anda siap membangun rumah sendiri? Apakah Anda siap untuk mengelola sub-kontraktor, tukang dan pekerja lain yang akan melakukan pekerjaan konstruksi sebenarnya?

Banyak orang memilih membangun rumah sendiri untuk menghemat biaya kontraktor umum. Namun, sebelum mengambil keputusan, pertimbangkan hal-hal berikut:

Ini bukan Sains

Meski membangun rumah menuntut Anda menguasai teknik, itu bukanlah sains. Ini melibatkan pengawasan orang dan penanganannya secara efektif. Ada beberapa insiden tak terduga seperti kenaikan biaya bahan, tidak tersedianya tenaga kerja, dll. Yang dapat membahayakan rencana Anda. Seorang kontraktor umum berpengalaman dalam menangani semua kesulitan dalam membangun rumah. Jadi, dia tidak akan memiliki masalah dalam menyelesaikan semua pekerjaan.

Masalah Pembiayaan

Membangun rumah adalah proyek yang mahal dan pemilik rumah membutuhkan pinjaman rumah untuk melaksanakan proyek tersebut. Penting untuk dicatat bahwa pemberi pinjaman akan membutuhkan orang yang memenuhi syarat untuk menangani proyek konstruksi. Itu karena memberi pemberi pinjaman rasa aman. Jika Anda membangun rumah sendiri, Anda akan mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman rumah.

Baca Juga: Catering Aqiqah Depok Murah

Persiapan

Persiapan yang tepat mencegah kinerja yang buruk.

Seperti semua hal lain di dunia, membangun rumah juga membutuhkan persiapan yang matang. Jika Anda memutuskan untuk membangun rumah sendiri, Anda harus menyelesaikan tugas-tugas berikut:

1. Pelajari proses konstruksi.

2. Mengetahui tentang teknologi terkini, material, persediaan, dll.

3. Pergi berbelanja bahan dan perlengkapan.

4. Pesan bahan dalam jumlah yang tepat pada waktu yang tepat.

5. Pekerjakan seorang arsitek dan sub-kontraktor setelah proses penyaringan menyeluruh.

6. Dapatkan izin yang relevan dari pemerintah.

Keterlibatan Anda

Membangun rumah membutuhkan perhatian yang tidak terbagi. Anda harus hadir di situs dalam salah satu situasi berikut:

1. Membahas rencana aksi dengan sub-kontraktor

2. Untuk memeriksa pengiriman material

3. Untuk memecahkan masalah apa pun

4. Untuk meninjau pekerjaan, dll.

Anda harus mengorbankan pekerjaan Anda untuk membangun rumah Anda. Anda siap melakukannya?

Ini hanya beberapa hal yang akan membutuhkan perhatian penuh Anda jika Anda mencoba membangun rumah sendiri. Ingatlah bahwa menjadi kontraktor umum Anda sendiri bukanlah piknik. Ini bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan bagi Anda. Jadi, lakukan apa yang paling Anda ketahui, dan biarkan para ahli menangani sisanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *