Pelanggan berharap lebih. Tahun demi tahun pelanggan menuntut dan menerima layanan yang lebih baik tidak hanya di tempat penjualan tetapi juga setelah perawatan. Kantor Pos dan pengangkut semalam berbiaya rendah tidak dirancang untuk menangani barang rapuh atau layanan nilai tambah secara hati-hati. Ada banyak cerita horor tentang TV layar datar yang dikirim dengan harapan dan dihancurkan pada layanan semalam.

Alasan pelayanan semalam tidak tepat ada dua. Pertama, mereka sengaja difokuskan pada lacak dan lacak dengan biaya serendah mungkin dan melibatkan terlalu banyak orang. Untuk menyoroti poin ini, alur kerjanya adalah, pengemudi koleksi, petugas gudang depo, pengemudi bagasi, jasa pengiriman kurir lelaki gudang hub, pengemudi bagasi lain, lelaki gudang depo lain, sopir pengiriman, pelanggan. Itu adalah minimal tujuh orang yang dibayar rendah dengan tekanan tinggi yang diharapkan peduli dengan barang ‘kesayangan’ Anda.

Layanan pengiriman sarung tangan putih baru yang dapat beroperasi dengan satu atau dua pengemudi tergantung pada ukuran paket berbeda dalam beberapa hal. Kebanyakan hanya satu pengemudi dan temannya yang menangani paket tersebut. Dia, atau mereka, membuat keduanya koleksi, kemudian mengantar ke rumah pelanggan dan mengantarkannya ke kamar pilihan. Perbedaan kecil di mana pengumpulan dan pengiriman dilakukan oleh perusahaan yang sama di lokasi yang sama, tetapi membagi tanggung jawab untuk pengumpulan dan pengiriman. Bagaimanapun, keterlibatan dengan pelanggan akhir adalah interaksi yang erat dan masalah apa pun dengan kehilangan, kerusakan, atau kecerobohan ditangani dengan pertemuan langsung dengan pelanggan yang peduli. Mengherankan! pengemudi benci menghadapi pelanggan yang kesal. Kombinasi metode yang baik, pelatihan khusus kargo untuk penanganan dan pelatihan layanan pelanggan yang diperkuat oleh persetujuan atau ketidakpuasan pelanggan akhir menghasilkan tingkat layanan yang sangat tinggi dan tingkat kerusakan yang sangat rendah.

Model dasar dapat ditingkatkan. Dalam banyak kasus, pengiriman ke rumah didukung dengan layanan penyimpanan. Akhir dari proses pembuatan mengirimkan barang ke titik distribusi. Ada pemeriksaan sebelum pengiriman dan peluang kerusakan minimal.

Pengecer online semakin memilih layanan sarung tangan putih yang harganya sedikit lebih mahal, biasanya pound 25 untuk satu orang dan pound 35 untuk dua orang per pengiriman dengan biaya tambahan untuk barang yang lebih besar dari sekitar 1 x 0,5 x 0,5 meter dibandingkan dengan sekitar pound 10 dan pound 20 untuk ukuran yang setara pengiriman gaya pos semalam. Mereka melakukannya karena reputasi mereka penting dan mereka dapat menambahkan layanan berharga seperti, pengiriman ke ruang pilihan daripada pijakan pintu, pembuangan limbah pengemasan, pembuangan dan pembuangan produk lama, dan perakitan.

Bukti meningkatnya permintaan untuk pengiriman rumah adalah populasi ‘van putih’ Inggris tumbuh sebesar 38% menjadi lebih dari 3,2 juta dalam 10 tahun terakhir. Bahkan melalui apa yang disebut krisis kredit, sementara penjualan mobil baru telah turun dan belum pulih, Jasa Cargo, Ekspedisi dan pengiriman Barang Makassar penjualan dan sewa baru van ringan tetap meningkat.

Untuk memilih yang terbaik dari perusahaan penyimpanan dan distribusi sarung tangan putih yang diperiksa, visibilitas penyimpanan dan status distribusi online, metode pelatihan staf, usia armada van, dan masalah sepatu pelindung dan sarung tangan baru untuk menyelamatkan karpet dan cat pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *